скачать gta san andreas торрент

Komisioner

Dan Satriana
Dan Satriana
Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat

Dan Satriana, adalah seorang Sarjana Antropologi dari Universitas Padjadjaran. Dan Satriana sebelum diangkat menjadi Komisioner pada Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat adalah aktivis yang banyak terlibat di kegiatan advokasi pendidikan dan pengembangan kebijakan pelayanan dasar. Di Bidang Profesional, Dan Satriana adalah seorang mediator yang telah memperoleh sertifikat mediator profesional yang dikeluarkan oleh institusi yang telah terakreditasi oleh Mahkamah Agung (MA).

 

02brM.Z. Al-Faqih
Wakil Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat

M.Z. Al-Faqih, adalah seorang Sarjana Hukum, Sarjana Sastra, dan Magister Sains Bidang Kajian Utama (BKU) Ilmu Politik dari Universitas Padjadjaran. M.Z. Al-Faqih sebelumnya pernah aktif di organisasi kepemudaan, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Jawa Barat sebagai wakil sekretaris pada tahun 2007-2011. Pengalaman Pekerjaan yang pernah dijalaninya adalah: M.Z. Al-Faqih pernah menjadi Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat Periode 2004-2009 dan 2009-2012, pernah juga menjadi Manager Hukum PT. Visi Media Asia (VIVA), induk ANTV dan tvOne, pernah juga menjadi ahli penyiaran yang diminta oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika untuk bersaksi di PN Karawang (kasus pidana) dan PN Medan (kasus perdata), pernah juga menjadi kepala tim peneliti dalam penelitian implementasi UU Keterbukaan Informasi Publik, yang diselenggarakan Tempo Institute bekerjasama dengan Yayasan Tifa, yang laporan penelitiannya berjudul “Progres, Partisipasi, dan Kegagapan, Riset Keterbukaan Informasi di Beberapa Lembaga Pemerintahan Nasional dan Daerah, Tempo Institute dan Yayasan Tifa, Jakarta, 2012, pernah juga menerbitkan buku dengan Judul Eksistensi KPI Dalam Sistem Ketatanegaraan RI, pernah juga menjadi Perumus Peraturan-Peraturan Komisi Penyiaran Indonesia sejak 2005-2011, pernah juga menjadi penyusun Kode Etik Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), organisasi yang beranggotakanTV-TV Swasta Nasional, pernah juga menjadi narasumber dalam proses amandemen Etika Pariwara Indonesia (EPI) yang diselenggarakan Dewan Periklanan Indonesia (DPI) pada tahun 2014. Di bidang professional M.Z. Al-Faqih telah lulus ujian profesi advokat yang diselenggarakan oleh asosiasi profesi advokat “Perhimpunan Advokat Indonesia” (PERADI) dan juga telah mendapatkan sertifikat mediator profesional yang dikeluarkan oleh institusi yang telah terakreditasi oleh Mahkamah Agung (MA).

Budi Yoga PermanaBudi Yoga Permana

Koordinator Bidang Advokasi

Budi Yoga Permana, adalah seorang Sarjana Ilmu Politik pada Program Studi Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Parahyangan. Budi Yoga Permana sebelum diangkat menjadi Komisioner di Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat pernah berkarir di dunia korporasi, pernah mengelola koperasi salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung, dan cukup banyak terlibat dalam pengembangan pendidikan alternatif di berbagai kalangan masyarakat seperti pemuda, mahasiswa, pelajar dan masyarakat miskin perkotaan. Budi Yoga Permana adalah salah seorang eksponen gerakan mahasiswa pada tahun 98. Di Bidang Profesional, Budi Yoga Permana adalah seorang mediator yang telah memperoleh sertifikat mediator profesional yang dikeluarkan oleh institusi yang telah terakreditasi oleh Mahkamah Agung (MA).

 

ijang1Ijang Faisal
Koordinator Bidang Sosialisasi dan Edukasi

Ijang Faisal, adalah seorang Sarjana Agama dari Universitas Negeri Bandung dan Master Ilmu Komunikasi dari Universitas Padjadjaran. Ijang Faisal sebelum diangkat menjadi Komisioner pada Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat adalah aktivis organisasi kepemudaan, kebudayaan, dan keagamaan. Berbagai jabatan di organisasi pernah didudukinya, antara lain: sebagai Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Wakil Ketua Pemuda TANI HKTI Jawa Barat, Wakil Sekretaris Badan Musyawarah Masyarakat Sunda (BAMMUS) Sunda Provinsi Jawa Barat, Wakil Sekretaris Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI Jabar), Wakil Ketua DPW BKPRMI Jawa Barat, dan Wakil Ketua DKM Al-Ukhuwwah Balai Kota Bandung. Di Bidang Profesional, Ijang Faisal berprofesi sebagai dosen di Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyyah Bandung (STAI Muhammadiyah) dan pernah mengajar di AKPER Bidara Mukti Bandung, SMA Muhammadiyah Bandung dan lainnya, Ijang Faisal juga seorang mediator yang telah memperoleh sertifikat mediator profesional yang dikeluarkan oleh institusi yang telah terakreditasi oleh Mahkamah Agung (MA). Ijang Faisal adalah kolumnis tetap di harian umum Pikiran Rakyat.

 

Anne Friday Safaria
Anne Friday Safaria
Koordinator Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

Anne Friday Safaria, adalah seorang Sarjana Filsafat dari Universitas Indonesia dan Sarjana Sosial dari Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial Bandung. Gelar Master di bidang Administrasi Publik diperolehnya dari Universitas Padjadjaran. Anne Friday Safaria sebelum diangkat sebagai Komisioner pernah bekerja sebagai fasilitator dalam program-program pemberdayaan masyarakat, sebagai peneliti di lembaga Analisis Sosial Bandung, dan mengajar di beberapa perguruan tinggi swasta di Bandung.

Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company
Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On Youtube