скачать gta san andreas торрент

Sekretariat

Dr._IKA_MARDIAH_copy

Sekretaris Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat Dr. Ika Mardiah, M.Si.

Sekretaris Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat saat ini dijabat oleh Dr. Ika Mardiah, M.Si.

Kedudukan Sekretariat Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat berdasarkan Pasal 29 ayat(1) Undang-undang No 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik adalah memberikan dukungan administratif, keuangan, dan tata kelola Komisi Informasi.

Pejabat yang memimpin Sekretariat Komisi Informasi Jawa Barat berdasarkan Pasal 29 ayat (4) Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik dilaksanakan oleh pejabat pemerintah provinsi yang tugas dan wewenangnya di bidang komunikasi dan informasi di tingkat provinsi yang bersangkutan. Pejabat yang memimpin sekretariat di Komisi Informasi Jawa Barat adalah seorang Sekretaris.

Komisi Informasi Informasi adalah Lembaga Negara yang menjalankan fungsi-fungsi layaknya sebuah Badan Peradilan (kuasi badan peradilan). Maka Sekretaris berdasarkan Pasal 1 angka 16 Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik juga juga memiliki tugas dan wewenang sebagai Panitera yang bertanggung jawab mengelola administrasi permohonan penyelesaian sengketa Informasi publik, membantu Mediator, membantu Majelis Komisioner di dalam persidangan, mencatat persidangan, membuat Berita Acara Persidangan, dan menyusun laporan hasil persidangan. Panitera dalam melaksanakan tugasnya dapat dibantu oleh Panitera Pengganti yang ditunjuk oleh Panitera untuk bertanggung jawab membantu/menjalankan tugas-tugas Panitera.

Leave a comment

Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company
Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On Youtube