скачать gta san andreas торрент

Visi dan Misi

VISI

“Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat menjadi lembaga profesional dan mandiri yang mendorong  keterbukaan informasi untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di Jawa Barat”

Profesional, berarti Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat mempunyai kapasitas yang memadai dalam melaksanakan tugas dan wewenang Komisi Informasi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Mandiri, berarti Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat bersikap independen serta menghindari konflik kepentingan dalam melaksanakan tugas dan wewenang dengan memegang teguh kode etik dan tata tertib Komisi Informasi.

Mendorong keterbukaan informasi publik, berarti Komisi Informasi secara aktif mendorong badan publik di Jawa Barat menerapkan UU KIP dan mendorong warga Jawa Barat memahami dan memanfaatkan hak memperoleh informasi publik.Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, berarti Komisi Informasi menilai keterbukaan informasi sebagai bagian yang berkontribusi dalam mewujudkan  tata kelola pemerintahaan yang baik di Jawa Barat.

MISI

  1. Mengembangkan sistem pelayanan penyelesaian sengketa informasi publik yang  taat terhadap peraturan perundangan dengan mempertimbangkan keadilan dan manfaat yang lebih besar bagi publik.
  2. Mengembangkan kelembagaan yang transparan dan akuntabel yang beroritentasi pada peningkatan kualitas pelayanan kepada warga sesuai peraturan perundangan yang berlaku.
  3. Mengembangkan kerjasama  dengan badan publik dan kelompok warga strategis untuk meningkatkan kualitas penerapan UU KIP oleh badan publik dan peningkatan kualitas pemanfaatan hak memperoleh informasi publik oleh warga.
Animated Social Media Icons Powered by Acurax Wordpress Development Company
Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On Youtube